Belarus Premier League (Vysshaya Liga): Vitebsk vs. Neman Grodno Odds & Game Pick (2020)

Liga sepak bola profesional Eropa Barat baru saja mulai menemukan pijakan mereka di tengah pandemi. Sebaliknya, Belarusia Premier League (BPL) belum kalah. Sejak memulai musim reguler mereka tepat waktu, BPL kini telah memainkan 16 minggu berturut-turut, dan organisasi hanya memiliki tiga minggu tersisa di paruh pertama musim regulernya.

Sejak awal, kami telah mengikuti dan menguangkan tiket di sepanjang jalan. Saya berharap aksi beberapa minggu terakhir ini tidak berbeda.

Mari kita lihat pertarungan Minggu sore yang saya perhatikan.

Vitebsk (+155) vs. Neman Grodno (+155): Minggu, 13:30 EST
(Odds melalui FanDuel Sportsbook)

Dengan hanya tiga pertandingan tersisa di jadwal sebelum jeda untuk kedua tim, Neman Grodno datang ke pertandingan ini dengan lebih banyak kesempatan untuk dimainkan. Saat ini duduk bola bet88 dengan 29 poin, Neman dalam dasi tiga arah untuk tempat ketiga dan terakhir di Kualifikasi UEFA, dan kemenangan yang satu ini akan membawa mereka selangkah lebih dekat.

Mereka telah memenangkan delapan dari 10 pertandingan terakhir mereka, termasuk tujuh pertandingan terakhir mereka. Akibatnya, Neman telah menyerbu klasemen, dan kemenangan 1-0 4 Juli atas Isloch membuat mereka mencatatkan clean sheet ketiga berturut-turut.

Vitebsk datang ke pertandingan ini dengan duduk lima poin di luar degradasi. Kecuali keruntuhan total selama tiga pertandingan terakhir ini, mereka harus menghindarinya. Terakhir kali mereka keluar, mereka bermain imbang 2-2 melawan Gorodeya. Itu adalah kedua kalinya mereka mencetak lebih dari satu gol dalam 10 pertandingan terakhir mereka.

Di luar ledakan dua gol minggu lalu oleh Vitebsk, tak satu pun dari tim ini yang sering mencetak gol. Lebih sering daripada tidak (enam dari delapan gabungan terakhir mereka), klub bermain dengan hasil 1-0 atau 1-1. Dalam hal ini, dengan Neman tidak mampu menerima kekalahan, saya mengharapkan pendekatan konservatif dari kedua belah pihak. Carilah game ini untuk tetap di bawah total 2,5.